Whatsapp

+6281-1227-7954

marketing@7summitstravel.com

Blog Image

12

Feb

Tempat Wisata Berbelanja yang Murah di Bandung

Pasar Gedebage

Ini adalah destinasi yang tepat untuk Anda yang hobi mencari barang bekas dengan kualitas bagus. Pasar ini menjadi serbuan warga Bandung dan para wisatawan dari luar kota yang sengaja menyempatkan diri untuk mengunjungi pasar murah ini untuk mencari barang bekas. Ragam barang yang unik dan harga murah menjadi daya tarik utama dari tempat wisata belanja ini.


Sentra Rajut

Sentra Rajut merupakan destinasi wisata belanja yang berada di Jalan Binong Jati. Sesuai dengan namanya, pasar ini menyediakan aneka produk rajut. Produk – produk rajutan yang dijual di pasar ini menawarkan kualitas yang bagus dan tidak kalah dengan produk rajutan dari merek terkenal. Apalagi produk rajutan yang tersedia di sana adalah karya lokal yang dibuat oleh masyarakat setempat. Anda dapat menemukan berbagai macam jenis rajutan yang dapat diperoleh seperti cardigan, jaket, syal, dan berbagai produk fashion rajut dengan harga yang terjangkau tetapi tetap stylish untuk dikenakan sehari-hari


The Secret

Bagi Anda yang mencari toko baju murah di bandung dan ingin berbelanja aneka produk mode dari merek-merek terkenal, datang saja ke The Secret. Factory Outlet ini menyediakan aneka produk fashion berkualitas dengan harga terjangkau. Lokasi The Secret itu sendiri terletak di Jalan R.E Martadinata nomor 47, Citarum. Jangan khawatir, lokasi FO ini cukup mudah ditemukan. The Secret sudah dikenal cukup lama di kalangan masyarakat Bandung. Selain itu, tempat ini juga memiliki arsitektur bangunan yang cukup mencolok didominasi oleh warna merah dan hitam. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 9 pagi sampai 9 malam.


The Outfit Store

Tempat wisata belanja ini terletak di kawasan Jalan Riau. Tempat ini sudah beroperasi sejak tahun 2011 dan dulunya bernama The Summit. Berbagai produk fashion merek terkenal dapat Anda jumpai di sana dengan harga yang ramah di kantong. Jadi Anda tidak perlu meragukan kualitas barang yang dijual di FO ini. Tempat ini beroperasi mulai pukul 9 pagi sampai 9 malam.


Rumah Mode

Tempat wisata belanja ini lebih dari sekedar Factory Outlet karena sudah menjadi area one stop shopping. Jadi Anda dapat memenuhi semua kebutuhan belanja di satu tempat seperti tas, pakaian, sepatu, dan aneka aksesoris. Selain itu, Anda juga dapat menemukan berbagai macam produk kenamaan dengan harga terjangkau. Daya tarik lainnya dari Rumah Mode adalah memiliki tipe bangunan yang ramah untuk keluarga karena dilengkapi dengan kolam ikan, pertunjukkan musik, air mancur, dan aneka kuliner yang dapat meningkatkan kenyamanan para pengunjung di sana. Di area kuliner, tempat ini menyediakan hidangan lokal hingga western. Tempat ini buka mulai pukul 9 pagi sampai setengah 9 malam

Share This News

Comments

Newsletter

Put your email below to subscribe our latest PROMO & NEWS