Newsletter
Put your email below to subscribe our latest PROMO & NEWS
+6281-1227-7954
klien7summitstravel@gmail.com
Kalau kamu pikir waterpark cuma soal seluncuran dan kolam ombak, berarti kamu belum kenal yang satu ini. Di jantung Sentosa, ada destinasi yang bikin konsep “main air” naik kelas, lebih immersive, lebih Instagrammable, dan lebih meaningful secara experience.
Selamat datang di Adventure Cove Waterpark. Tempat di mana adrenaline, marine life, dan family bonding ketemu dalam satu arena tropis.
Banyak waterpark di Asia Tenggara jualan tinggi-tinggian slide/perosotan. Tapi Adventure Cove main di experience layering thrill, nature, edukasi, dan visual storytelling.
Ini bukan cuma taman bermain, tapi playground yang untuk semua tipe traveler mulai dari family, couple yang mau dating, Gen-Z, corporate group, friend group dan solo traveler.
Yes, ini highlight-nya.
Riptide Rocket adalah hydro-magnetic coaster pertama di Asia Tenggara. Bedanya dengan seluncuran biasa? Kamu nggak cuma meluncur turun, tapi juga ditarik naik lagi dengan tenaga magnetik.
Buat thrill-seeker, wajib cobain ini sih!
Ini yang bikin Adventure Cove beda banget dari waterpark lain.
Di Rainbow Reef, kamu bisa snorkeling bareng ribuan ikan tropis warna-warni di kolam besar dengan ekosistem yang didesain menyerupai laut asli.
Buat anak-anak, ini bukan cuma fun activities, tapi ini pengalaman belajar marine life secara langsung.
Secara branding, experience kayak gini bikin Adventure Cove terasa lebih “bermakna”, bukan cuma hiburan instan.
Kalau biasanya lazy river cuma buat santai, di sini kamu bakal melewati:
Terowongan gelap
Gua tematik
Air terjun
Habitat ikan
Jadi tetap santai, tapi ada elemen eksplorasi.
Comments