+62 821-2634-2661

marketing@7summitstravel.com

JAPAN

Kata Nippon dan Nihon berarti "negara/negeri matahari terbit" itulah sebutan untuk negara Japang, Negara dengan kecanggihan teknologi yang semakin di depan memadukan antara budaya, alam, dan teknologi, dan memiliki 4 musim yang setiap musim nya memili ketertarikan sendiri, itu alasan mengapa Jepang menjadi destinasi yang populer.

Social Share

Amazing Tour Japan

5D Tokyo Disneyland | 5D3N Amazing Tokyo Mt.Fuji Japan | 6D Jepang Golden Route

Jepang ? negara yang populer dan ramai di kunjungi oleh wisatawan, dengan 4 musim yang sangat menarik, kuliner yang menjamur hingga ada di negara-negara lainya seperti ramen, sushi, tempura, shabu-shabu, soba udon,dll. 5D3N Amazing Tokyo Mt.Fuji Japan bisa menjadi pilihan yang sangat tepat jika ingin menikmati indahnya Mt. Fuji, menikmati aslinya kuliner khas Japan, dan menikmati sensasi yang luar biasa dari ke 4 musim di Jepang dan kita bisa pilih waktu yang tepat untuk menikmati salah satu dari musim tersebut.

Setiap musim mimiliki minat pengunjung yang berbeda, ada yang tertarik mengunjungi Jepang saat indahnya musim gugur, ada yang sengaja untuk merasakan dingin nya cuaca winter di Jepang, dan 7Summits memiliki pilihan paket tour di setiap musimnya, dan mimiliki pengalaman unik di setiap musimnya

Jepang berada di kawasan beriklim sedang dengan pembagian empat musim : Musim semi (Maret-Mei), Summer (Juli-Agustus), Autumn Gugur (September-November), Winter (Desember-Februari) , setiap musim memiliki keunikan dan keindahan tersendiri.

Berbagai macam pilihan hotel dan penginapan tersedia sangat bervariatif di Jepang, dimulai Guest House, Homestay, Hotel Bintang 1-5.Kecanggihan yang di tawarkan tidak bisa kita temui di negara lainnya.

Jepang memiliki sistem transportasi yang menjadi salah satu yang paling maju di dunia. Jasa perkeretaapiannya saja sudah mencakup hampir semua tempat tujuan yang memungkinkan, Selain itu, terdapat sistem jalan bebas hambatan nasional dan juga jasa penerbangan domestik yang maju. Bus dan taksi tersedia setiap saat di kota-kota, sedangkan kapal ferry menghubungkan Tokyo, Osaka dan Kobe dengan pelabuhan-pelabuhan utama di Hokkaido dan Kyush, Selain itu, Jepang menawarkan jasa penerbangan internasional yang komprehensif melalui 2 perusahaan penerbangannya, yaitu Japan Airlines dan All Nippon Airways serta menjadi tuan rumah bagi pesawat penumpang asing yang terbang ke seluruh dunia.

Budaya Jepang mencakup interaksi antara budaya asli Jomon yang kukuh dengan pengaruh dari luar negeri yang menyusul. Gabungan tradisi budaya Yunani dan India, memengaruhi seni dan keagamaan Jepang dilengkapi dengan pengenalan agama Budha sekte Mahayana. Jepang turut mengembangkan budaya yang original dan unik, dalam seni (ikebana,origin, ukiyo-e), kerajinan tnagan(patahan, tembikar persembahan (boneka bunraku, tarian tradisional, kabuki, noh, raguko) dan tradisi(permainan Jepang, onsen, sento, upacara minum teh, taman Jepang), serta  makanan Jepang.

Kini, Jepang merupakan salah sebuah pengekspor budaya pop yang terbesar. Anime, manga, mode, film, kesusastraan,permainan video, dan musik.

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Aliquid fugit expedita, iure ullam cum vero ex sint aperiam maxime.